Jumat, 17 Januari 2014

Desain Taman Rumah


Taman Rumah yang indah merupakan impian banyak orang yang ingin memiliki desain taman rumah minimalis sebagai  tempat beristirahat dan merelaksasikan diri. Selain itu taman rumah memberikan kesan sejuk dalam hunian rumah anda. Sebelum anda membuat gambar desain taman rumah minimalis, anda perlu memperhatikan tips-tips dalam membuat desain taman rumah minimalis berikut ini:
  1. Lihat lahan taman rumah anda. Tentukan letak dimana anda akan membuat taman rumah sehingga nantinya mampu membuat suasana rumah anda lebih hijau dan teduh.
  2. Tentukan konsep taman rumah anda. Konsep taman rumah yang anda inginkan sebaiknya memperhatikan fungsi taman yang anda rancang. Dalam merancang gambar desain taman rumah minimalis, tentukanlah, apakah taman tersebut hanya untuk nilai estetika atau mempunyai fungsi lain. 
  3. Pilihlah jenis tanaman untuk taman rumah Anda. Jenis tanaman untuk taman rumah sebaiknya disesuaikan dengan konsep dan fungsi taman rumah anda. Bila taman anda hanya untuk estetika, maka ada baiknya jika anda merancang taman yang dilengkapi dengan banyak bunga-bungaan. Sedangkan bila anda ingin mempunyai taman untuk relaksasi, anda dapat menambahkan dekorasi kolam dan air mengalir. Hal ini akan menambah kesejukan di rumah anda. 
  4. Lakukan perawatan secara rutin misalkan memangkas dan memotong ranting, menyiramnya dan lain sebagainya. 
  5. Jika anda menginginkan bentuk tanaman yang unik, sebaiknya anda memasang penyangga dari kayu agar bentuk tanaman tersebut sesuai selera anda.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 13.52 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar